Buku Augmented Reality With ARToolkit

Buku Augmented Reality With ARToolkit
Dapatkan Segera

Leave Comment


ShoutMix chat widget

Saturday, March 12, 2011

Tutorial Membuat Animasi Lapisan Bumi

Alhamdulillah..
Sekali lagi teman saya mau membagi-bagikan ilmunya kepada kita. kali ini teman saya yang bernama Jayanti Oktaria., S.Kom, salah satu penggembang Augmented Reality UNILA mengajarkan kita bagaimana membuat animasi lapisan bumi, sehingga saat kita render di AR, bumi kita tidak hanya bergerak berputar-berputar saja, tetapi ada animasi lapisan buminya.
 
Well, Animasi lapisan bumi ini saya harap bisa membantu kamu dalam mencari "ilham" judul skripsi. saya sarankan ambil saja judul simulasi AR Planet, karena modellingnya yang mudah, praktis, dan tentu tidak terlalu berat saat dijalankan. ok.. tanpa banyak basa-basi lagi, silahkan kalian serap video tutorialnya via youtube.com.

Enjoy
:)




Dapatkan Buku Kami Disini:
www.nulisbuku.com






















6 komentar:

terima kasih banyak Jayanti Oktaria., S.Kom :)

cara mahu export animasi ini kedalam AR?ajarin aku deh.plis2

ketika bagian bumi nya membelah, tidak bisa tampil pada AR nya :(

hehee.. maaf ya gan,,. saya lupa ngasih tau, kalo memang tutorialnya kurang lengkap, nanti saya tanya dulu, sama mbak joy, gimana caranya biar jalan di AR. hehe. sekali lagi maaf ya gan.. :(

Mana ini tutorialnya yg lengkap mengenai animasi lapisan bumi???
Z butuh bwnget tutorialnya Gank....

permisi mas, lapisan bumi yang jalan pada AR saya hanya si bumi itu sendiri dan lapisan intinya saja yang muncul. Mengapa lapisan 1 dan 2 nya tidak muncul pada ARnya yaa ?? Mohon dibantu, terima kasih ;D

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More