Buku Augmented Reality With ARToolkit

Buku Augmented Reality With ARToolkit
Dapatkan Segera

Leave Comment


ShoutMix chat widget

Friday, February 11, 2011

INSPIRASI AR UNTUK SKRIPSI

Haloo.. Sudah Lama Saya Tidak Posting. Sambil menunggu Postingan AR terbaru, saya sedikit memberikan ide-ide yang mungkin bisa menjadi inspirasi kamu dalam membangun AR, terutama yang  berencan mengambil skripsi AR.  beberapa waktu silam, banyak yang menanyakan cara pembuatan AR seperti Expert-Expert AR di Youtube.

Well, memang AR di Youtube keren-keren. tapi bukan berarti kita harus bisa membuat hal yang sama dengan mereka, terutama buat yang berencana mengambil AR Skripsi. saya Himbau, buat yang ingin mengambil AR skripsi, buatlah AR yang bermanfaat dan mudah untuk dibuat, jangan memaksakan diri untuk membuat AR yang kita sendiri belum tentu sanggup membuatnya.

Pada prinspinya, AR objekna tidak terlalu keren gpp, yang penting bermanfaat bagi banyak orang. lagipula, kita buat AR dengan banyak fungsi, belum tentu semua orang akan paham, cara menggunakan AR yang kamu buat.. hehe..

Nah.. ada beberapa AR yang menurut saya, bisa kita garap dengan ARToolkit. Cekidot:

AR Advertising


AR Magic Boox


AR Busisness Card


AR GE


AR T-Shirt


AR GIS




Dapatkan Buku Kami Disini:
www.nulisbuku.com










7 komentar:

mas, tau cara buat masukin sound ke artoolkit pake 3ds gak?? kalo tau share donk :D

yang tau temen saya..
tapi belum dibuat tutorialnya sama dia sampe sekarang. entar.. saya tanya lagi ya.. :D

sipp.. mohon bantuannya ya mas..
lagi butuh banget nih :)

saya mengambil ar sebagai bahan untuk skripsi sy...
rencananya sy akan membuat apliasi web dgn ar untuk memutar video
kalau boleh tau d mna sy bisa bertanya/diskusi mengenai itu
makasih :)

Worth it ga mas AR untuk skripsi ? Saya mau ambil itu rencananya nih.

Worth it ga mas AR untuk skripsi ? Saya mau ambil itu rencananya nih.

Mas kalo mau pesan ar dalam bentuk keris dan candi2 gitu berapa ya mas ?

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More