Buku Augmented Reality With ARToolkit

Buku Augmented Reality With ARToolkit
Dapatkan Segera

Leave Comment


ShoutMix chat widget

Saturday, February 12, 2011

AR Rumah Adat Palembang (Level Mengengah Keatas)

Hellow Then.. Akhirnya saya menyelesaikan AR Rumah adat yang saya sudah buat dari lama. tapi karena kesibukan, membuat sedikit tertunda. Ok, di tutorial yang baru ini akan saya jelaskan Modelling Rumah Adat Palembang. kenapa rumah palembang?.. banyak alasan, pertama karena saya orang palembang (hahha..), dan kedua rumah palembang sangat mudah dibuat, coba kamu bayangkan dengan rumah Gadang Padang, yang atapnya meliuk-liuk, sangat susah dibuat.. jadi saya memilih rumah adat palembang. 

tetapi di tutorial ini tidak akan saya jelaskan mendetail seperti tutorial modelling untuk awam. jadi buat kamu yang masih awam dengan 3DSMax, diharapkan belajar dulu 3DSMax dari buku-buku. Ok.. Well.. Semoga Membantu ya Rumah Adat ini dan bisa Menjadi Inspirasi Skripsi kamu,. dan kita lestarikan kebudayaan Indonesia dengan AUGMENTED REALITY.

password e-book: bungasakura





















Dapatkan Buku Kami Disini:
www.nulisbuku.com




















9 komentar:

gan, ebook rumah adat palembangnya kok ga ada ya file nya ? ane butuh buat refrensi skripsi ane nih. skripsi ane mengenai AR sumatera .

mungkin bisa di kirim via email : andimuhamadyusup@ymail.com

makasih ya gan :)

iyya gan ,,,, skripsi ane juga tentang AR ... penting nh belajar 3D nya ... kalo ada kirim ke email ane aja Irwankhairy7@gmail.com

gan boleh minta dikirimin gak ebookx itu || link diatas dah gak aktif gan, kirim ke email: muhammadraissulaiman@gmail.com

tolong link di update gan..

gan, tolong kirimin ebook nya ke email rizky.suiko93@gmail.com ya
saya butuh sebagai referensi skripsi saya
tolong ya gan

bang bantu kirimin ebooknya dong ke gmail saya afifhandika16@gmail.com

bang bantu kirimin ebooknya dong ke gmail saya afifhandika16@gmail.com

bang admin link nya di berbarui dong,,,makasihhh

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More