Buku Augmented Reality With ARToolkit

Buku Augmented Reality With ARToolkit
Dapatkan Segera

Leave Comment


ShoutMix chat widget

Friday, February 18, 2011

TOP THREE WEBCAM FOR AUGMENTED REALITY

Bingung pengen nyari Webcam yang pas Untuk Augmented Reality kamu. Here we go.. Consumersearch .com beberapa waktu ini, membuat list 3 Webcam terbaik di dunia, yang bisa kita pakai untuk bermain AR. seperti yang kita tahu, Webcam adalah faktor penting saat bermain AR, jika Webcam na Jelek maka objek akan susah untuk di load, seperti terkadang suka "menyelak" saat di render.. so mungkin kamu dari sekarang bisa menabung untuk membeli webcam yang harganya diatas 1.000.000 Juta rupiah ini.. haha.. 


Webcam Logitech Pro 9000
Webcam Logitech Pro 9000 adalah yang terbaik memiliki definisi tinggi, bagus untuk webchats layar penuh atau video sharing. Web cam ini mempunyai sensor 2-megapiksel,lensa berkualitas tinggi  teknologi cahaya untuk meningkatkan lingkungan remang-remang, autofocus dan paket perangkat lunak yang sangat user-friendly.



 Harga: 90$


Logitech Webcam C905
Banyak laptop baru dilengkapi dengan built-in Webcam, tapi itu belum menjadi ciri universal. Menurut tinjauan, Logitech Webcam C905 adalah webcam terbaik bagi pengguna laptop. Webcam Ini mempunyai fitur sensor 2 megapixel, lensa Carl Zeiss berkualitas tinggi, teknologi suara dan cahaya-meningkatkan, autofocus dan paket perangkat lunak sangat user-friendly. CowboyFrank.net 's Frank Harrell menunjuk C905 Webcam webcam portabel terbaik untuk warna yang luar biasa dan eksposur, resolusi layar lebar dan klip mounting serbaguna.

Harga: 60$


Microsoft LifeCam VX-5000

Webcam ini ditujukan untuk memiliki PC yang lebih tua atau lebih lambat, anda bisa mempertimbangkan untuk membeli webcam yang lebih rendah dengan resolusi standar. Di kelas ini, Microsoft LifeCam VX-5000 memiliki  fitur resolusi video maksimal hanya 640 x 480 piksel, dan sampai memiliki ukuran 1,3 megapiksel serta 3X Zoom. 


 Harga: 30$









 


 

2 komentar:

harganya sepertinya sebanding dengan kemampuannya...@.@

hahaha.. aseliii..
tapi memang expert AR dari Nissan..
merekomendasikan web cam logitech quickam 9000..
tuh orang gak sadar, kantong mahasiswa AR indonesia.. wkwkwkwkw..

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More