Buku Augmented Reality With ARToolkit

Buku Augmented Reality With ARToolkit
Dapatkan Segera

Leave Comment


ShoutMix chat widget

Saturday, December 31, 2011

Buku Augmented Reality With ARToolkit - GET IT NOW

Bismillahirohmanirrohim


Haloo Teman A.R.T, Akhirnya Founder A.R.T Anggi Andriyadi mendapatkan Kesempatan Untuk Menerbitikan Buku Augmented Reality With ARToolkit yang Pertama. InsyaAlloh Buku ini, ditujukan buat Teman-Teman yang ingin belajar Augmented Reality dari Basic. Mohon Doanya Agar Buku Ini Segera Terbit Bulan Ini. Amin..

Cara Pesan Buku:

1. Kirim Email Ke: admin@nulisbuku.com dengan Subjek Order Buku. 
cantumin: nama, alamat, nomor telepon, Judul buku yang dibeli. 
(Contoh: Anggi Andriyadi, Jln, Cendana, No.5, Jakarta, Augmented Reality With ARToolkit.)

2. Setelah itu dapat balesan nomor rekening dia. dan juga uang yang harus di transfer.

3. Transfer ke nomor rekening dia. 

3. Setelah Transfer Selesai, bukti transfernya silahkan dikirim lagi ke email admin@nulisbuku.com, dalam bentuk foto atau hasil scanning

4. nanti dapat konfirmasi dari admin nulis buku. 

5. beres..

atau bisa langsung dibeli di website resmi nulisbuku.com, tapi harus registrasi di website dulu yah. 
http://nulisbuku.com/books/view/augmented-reality-with-artoolkit 



Dapatkan Buku Kami Disini:
www.nulisbuku.com





47 komentar:

mas pas saya mao jalanin simplevmrl itu kluar meesage box

"program can't start because MSVCR71.dll is missing from your computer...."

padahal saya cari ada kok di atas nya file yang bernama itu, dimana yah salah nya???

Disini masalah kamu:
http://belajar-ar.blogspot.com/2011/02/troubleshoting-artoolkit-simplevrmlexe.html

kebetulan bgt,,, saya sedang ngambil judul TA tentang AR. alhamdulillah,,,, ditunggu info selanjutnya ya

boleh tanya...saya lagi buat TA tentang AR...kalo buat marker yg pake gerakan gimana yah??thx berattttt...

marker pake gerakan gimana maksudnya?
marker ya bisa digerakin, objeknya juga ikut muter. hehe.

hmm...jadi markernya bukan pake gambar tapi ngikutin gerakan...misal kalo saya gerakan jari membentuk lingkaran...keluar gambar 3d bola...bisa gag ya???soalnya pernah liat...hehe

kalo mau marker tubuh, gunain Metaio.
jadi kalo kita tunjukin tangan, maka keluar objek 3D.
itu namanya Markerless

harga bukunya berapa mas? udah bisa diperoleh di gramedia belum?

Gak ada di Gramedia.
cuma ada di nulisbuku.com
harganya 36Rb.

cara pesen dan bayarnya gmn mas?sudah berikut cd software yang dibutuhkan gak?saya tertarik untuk membeli

Email admin@nulisbuku.com
cantumin: nama, alamat, nomor telepon, Judul buku yang dibeli.

entar dpt balesan nomor rekening dia.
kemudian tinggal transfer ke nomor rekening dia.
beres..

Tidak Include CD Buku,
tapi arsip buku ada di
http://belajar-ar.blogspot.com/p/arsip-buku.html

Mau tanya dibuku ini ada AR dengan android?

gan kalo markernya buat sendiri ga? jadi g pake marker yg bkn d patternnya,, contoh misalnya markernya duit ceban,,itu bisa g?

gan kalo markernya dari sendiri bs ga? jadi g pake marker yg bkn d patternnya,, contoh misalnya markernya pgn duit ceban,,itu bisa g?

kalo ARToolkit bisa gunain marker buatan sendiri, ada fasilitas software untuk buatnya, tapi markernya berbentuk bingkai hitam. tapi kalo mau marker non bingkai hitam itu markerless, namanya, bisa aja pake ARToolkit, tapi harus modif source codenya.

Mau tanya..
ni buku hardcopy ap softcopy???

om,buku untuk mempelajari markerless ada ga?
soalnya tugas akhir saya harus buat virtual dressing room,
terima kasih :)

Gan di dalam buku tersebut ada materi dasar instalasi AR dan penggabungan AR menggunakan model dari blender tidak? saya sudah pesen kog bukunya

belum ada gan, tapi prinsip blender dan 3DSMax sama. sama2 mempunyai eksporting VRML di 3DSMax. supaya agan enggak binggung, pas belajar bisa sambil ngobrol sama saya via Ym: phantom.rocker@yahoo.co.uk

atau facebook: Paman Gie
atau Twitter: @uncle_gie

gan sya mau tanya klo pake autocad bwt gambar 3d na bisa gk??

kalo Autocad support VRML.. bisa. :)

ini bukunya ada dimana ya?
saya cari di toko buku gramed sama gunung agung ga ada.

memang gak ada di toko buku..
cuma ada online di nulisbuku.com

:)

kok saya coba buka executable nya simplelite pada laptop saya tdk bs ya? padahal d PC bisa...

muncul tulisan ini "The application failed to initialize properly (0xc0150002)"

pak saya mesen buku di nulisbuku.com kok lama ya prosesnya,
nggak ada balesan email dari sana berapa harga yg harus dibaya + ongkir..
padahal dah nggak sabar mau nyobain..
newbe saya..
hhehe..
ada tempat pemesana lain yg fast respon?
makasih..

cuma ada disana.. :)
ditegor lagi aja adminnya,..
bilang "min, kok email saya lama dibales, saya mau order buku" bilang gitu aja.. hehehehe... mereka banyak pesanan, makanya telat bales.

kalo enggak langsung pesan ke situsnya aja, biasanya ada email otomatis langsung ke emailmu. :)

gan, flartoolkit sama artoolkit lebih sulit mana?

gan bukunya berapa harganya ?

Mas pembayarannya bisa pakai PayPal g?

bisa ditanya langsung ke email admin@nulisbuku.com aja yah.. soalnya mereka yang megang distribusinya. :)

mas saya mau tanya kenapa pas waktu export file VRML97(.WML) tidak keluar file .dat nya gimana ??

saat eksport file 3D ke VRML gunain 3DSMAX/Blender, dia gak bakal keluar file .dat-nya karna bukan satu paket..

kita buat file .dat sendiri, udah ada kan di tutorialnya. :)

gan dibukunya ada dasar tenteng AR ga ?

pengertian Augmented nya itu gan, soalnya buat referensi ane.
tengah bulan deh gan ane pesen satu... :)

mas rencana'y sy mao pesan dua ne, format oeder utk dua buku gmn? sy mao pesan Augmented Reality with ARToolKit sama Augmented Reality Face Recognition. kemudian sy mo tnya juga ad buku yg gunakan Augmented Reality dengan ARMedia gx di 3Ds Max?

Mohon info scepat'y dlm waktu dekat sy akan order.

Nama: Anyan
Email: anyanright@gmail.com

misi kak mau nanya.. kalau saya pesan bukunya kira-kira pengiriman ke makassar berapa lama ya? soalnya saya sangat butuh sama buku dengan judul " Augmented Reality" soalnya mau di jadiin skripsi..

jadi saya butuh info secepatnya ya..
kalau bisa langsung hubungin ke : 0853-9678-5252
saya tunggu khabarnya ya kak'..

Maaf Mas/Mbak Moureen, untuk masalah distribusi, silahkan ditanyakan ke nulisbuku.com, melalui email admin@nulisbuku.com - kami hanya penulis, untuk distribusi, pihak nulisbuku.com yang bertanggung jawab. :)

This comment has been removed by the author.

mas, apa masih bisa pesan buku ini ya ?

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More