Buku Augmented Reality With ARToolkit

Buku Augmented Reality With ARToolkit
Dapatkan Segera

Leave Comment


ShoutMix chat widget

Thursday, January 20, 2011

Penjelasan Source Code SimpleVrml.exe

Buat kamu, yang mengambil skripsi tentang AR dan menggunakan simplevrml.exe sebagai acuan program. maka saya dan rekan saya Yunda Heningtyas sudah merangkum penjelasan source code simplevrml.exe dengan bahasa yang mudah dimengerti. moga membantu.. ^_^

pass: 12345@12345


Dapatkan Buku Kami Disini:
www.nulisbuku.com





















7 komentar:

kok isi file pdf nya kosong???

enggak kok gan..
kami sudah cek.. coba buka lagi. :D

saya bikin melalui visual c dengan mengcopy semua file simpleVrml nya,, kenapa ada keterangan unresolved nya y pas saya build? saya harus edit linknya gmn y?

ada.. sudah di check PDFnya ada tulisannya Kok.

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More