Buku Augmented Reality With ARToolkit

Buku Augmented Reality With ARToolkit
Dapatkan Segera

Leave Comment


ShoutMix chat widget

Thursday, July 12, 2012

Modelling dan Animasi: Flip Book

Hello Selamat datang di A.R.T - masih inget tutorial Buku yang pernah saya buat sebelumnya? nah tutorial kali ini saya akan sedikit membahas membuat animasi buku tersebut. jadi kita ingin membuat animasi kertas terbuka, jadi seolah-seolah seperti menggerakan kertas demi kertas di buku. kalau di bahasa inggris-kan namanya Flip Book. 



membuat animasi Flip Book ini, sangat mudah. yang penting anda sudah memahami tools-tools dasar 3DSMax. misal seperti fungsi Select and Move, Rotate, Unfiorm Scale, Spline, Box, dll - tehnik animasi ini juga bisa dipakai untuk membuat putaran animasi pintu mobil. jadi intinya, animasi dasar ini bisa jadi bahan pengetahuan kalian tehnik-tehnik rahasia animasi di 3DSMax yang jarang dibahas di buku-buku 3DSMax.


Oke, supaya tidak penasaran dengan bentuk animasinya. silahkan kalian pelajari tehnik animasi ini, di video tutorial HD yang telah kami persiapkan. selamat belajar, dan selamat mencoba. Gud Luck..!!

password: arteam


Warning
Dilarang MengUpload Video Tutorial Kami atas Nama Pribadi maupun Kelompok di Channel Video Streaming Apapun,. terutama Channel Youtube. Mohon pengertian dan kerjasamanya.

Regard
ARTeam



4 komentar:

Sebelumnya, terima kasih utk tutorialnya yang ini, saya sedang mencobanya utk skripsi saya hehe

Tapi kenapa pas saya cobain, jpg nya jadi kaya pake efek mirror ya, terbalik gitu, tulisan "Biomedical" nya jadi "lacidemoiB". Sudah dirubah2 alignment di UVW map nya, tapi tetep tidak bisa.
Mohon sarannya ya, terima kasih :)

coba texturenya di balik di Photoshop
sampe ketemu bagian yang pas, nanti pasti biasa.
:)

link videonya rusakya?
tidak bisa saya download..

file was deleted, gimana mau download Mr. Gie,
thanks

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More