Buku Augmented Reality With ARToolkit

Buku Augmented Reality With ARToolkit
Dapatkan Segera

Leave Comment


ShoutMix chat widget

Tuesday, July 10, 2012

Modelling: Tutorial Membuat Mug dengan 3DSMax

Hallo Lads.. Selamat datang di A.R.T - di tutorial kali ini saya akan membahas cara membuat Mug. dan seperti biasa tutorial ini akan saya kemas dalam bentuk Video. Oke, saya rasa kalian sudah tau apa itu Mug yah, karena sering kita pakai setiap hari untuk minum. memang kelihatannya, membuat Mug di 3DSMax terlihat sulit, padahal caranya mudah, asal kalian tau tehniknya. 



percaya atau enggak, kita bisa membuat Mug hanya dengan Line. Yapp, cuma hanya dengan Line kita bisa membuat Mug Cantik, jadi tidak perlu menggunakan tehnik polygon atau circle untuk membuat Mug. Tehnik membuat Mug ini nantinya bisa kalian pakai nantinya, buat yang ingin membuat perabotan rumah tangga dengan 3DSMax. 

pada dasarnya, kita bisa membuat Mug dengan tehnik Spline. apa itu tehnik Spline? well tehnik ini sudah saya bahas saat kita membuat Top Hat sebelumnya. tapi tehnik Spline kali ini jauh berbeda dari Top Hat, tehnik Spline ini seperti Magic yang bisa menyulap Line menjadi Mug Cantik seperti Mug 3D saya di gambar diatas. biar gak penasaran cara buatnya, langsung saja download HD Tutorial dari saya dibawah ini. selamat belajar, dan jika ada yang bingung silahkan ditanyakan disini. 

password mediafire and rar: arteam

Screenshot


Warning
Dilarang MengUpload Video Tutorial Kami atas Nama Pribadi maupun Kelompok di Channel Video Streaming Apapun,. terutama Channel Youtube. Mohon pengertian dan kerjasamanya.

Regard
ARTeam

1 komentar:

This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More