Buku Augmented Reality With ARToolkit

Buku Augmented Reality With ARToolkit
Dapatkan Segera

Leave Comment


ShoutMix chat widget

Monday, July 9, 2012

Modelling: Tutorial Membuat Top Hat dengan 3DSMax

Hello Guys.. Selamat datang di A.R.T - tutorial kali ini masih ngebahas Modelling dengan 3DSMax 9. tapi dengan tema yang berbeda, jika sebelumnya kita berhasil modelling dengan Polygon. kali ini, kita akan melakukan modelling Top Hat atau Topi Tinggi.




buat yang sering nonton sulap klasik pasti tau topi tinggi yang sering dipakai pesulap untuk menyimpan kelinci dan burung merpatinya, atau buat penggemar Slash Ex.GnR pasti tau Top Hat dia. nah, kita akan mencoba melakukan modelling topi tersebut dengan tehnik Nurbs. 


apa itu Nurbs? Nurbs adalah fasilitas di 3DSMax untuk melakukan desaining Baju, Topi, Celana, Jacket dll yang berbau fashion dalam Model 3D View. fasilitas ini merupaka fasilitas unggulan di 3DSMax, yang memudahkan kita untuk membuat model-model fashion dalam bentuk 3D. oke, untuk belajar silahkan kalian download video tutorial kami di link dibawah ini. selamat belajar

Password Mediafire: arteam

screnshot



Warning
Dilarang MengUpload Video Tutorial Kami atas Nama Pribadi maupun Kelompok di Channel Video Streaming Apapun,. terutama Channel Youtube. Mohon pengertian dan kerjasamanya.

Regard
ARTeam


1 komentar:

This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More