Buku Augmented Reality With ARToolkit

Buku Augmented Reality With ARToolkit
Dapatkan Segera

Leave Comment


ShoutMix chat widget

Monday, July 9, 2012

Modelling: Tutorial Membuat Buku dengan 3DSMax

Hello Mate, seperti janji saya. saya akan membahas Modelling dengan 3DSMax. tapi tutorial ini cuma 3DSMax saja yah, saya belum sanggup bermain di Blender. pada tutorial pertama ini, kita akan belajar membuat Buku dengan 3DSMax 9. membuat meja belajar ini, sangat mudah, cocok buat yang baru belajar 3DSMax. maka saya memilih membuat tutorial ini, sebagai permulaan.



Oke Lads.. Supaya mudah belajarnya, saya sudah siapkan video tutorial Modelling Buku dengan 3DSMax 9. kalian bisa mengikuti tutorialnya step by step. sengaja tidak saya tulis di blog, karena takutnya kalian tidak jelas, jadi saya buatkan Videonya dalam format HD Video. silahkan download video tutorialnya dari link dibawah ini.

pass mediafire: arteam

Screenshot


Selamat belajar Folks, semoga berhasil dengan Modelling 3Dnya. jika ada yang bingung, jangan ragu untuk bertanya. oke, sekian dulu tutorial modelling kali ini, tunggu tutorial modelling 3D kami selanjutnya. See Yaa.


Warning
Dilarang MengUpload Video Tutorial Kami atas Nama Pribadi maupun Kelompok di Channel Video Streaming Apapun,. terutama Channel Youtube. Mohon pengertian dan kerjasamanya.

Regard
ARTeam

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More